Kumpulan Contoh Pidato Bahasa Inggris Singkat dan Artinya

Kumpulan Contoh Pidato Bahasa Inggris Singkat dan Artinya - Hallo sahabat Chord Gitar Indonesia, Pada sharing Kunci gitar kali ini yang berjudul Kumpulan Contoh Pidato Bahasa Inggris Singkat dan Artinya, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : Kumpulan Contoh Pidato Bahasa Inggris Singkat dan Artinya
Judul lagu : Kumpulan Contoh Pidato Bahasa Inggris Singkat dan Artinya

lihat juga


Kumpulan Contoh Pidato Bahasa Inggris Singkat dan Artinya



Kumpulan Contoh Pidato Bahasa Inggris Singkat dan Artinya


Pidato Bahasa Inggris singkat dan artinya ~ Dalam membuat pidato bahasa Inggris tentunya kita terlebih dulu haru pintar bahasa iggris terutama dalam kosa kata, bagaimana ungkin jika kita tida bisa bahasa inggris terus mau buat pidato bahasa inggris, gak lucu kan…. Apalagi ada tugas sekolah untuk membuat contoh pidato bahasa Inggris, pasti terasa susah banget. Tapi sebenarnya tidak sesusah itu, asalkan tahu langkah-langkah membuatnya dan tahu bahasa inggris. Langkah dalam membuat pidato yang pertama biasanya kita tentukan topik pidato terlebih dahalu, kemudian membuat kerangka yang diikuti oleh pembuatan garis besar serta pemilihan kata-kata yang sesuai. Lalu…. jadi deh sebuah pidato bahasa Inggris..
Berikut ada beberapa contoh Pidato singkat dalam bahasa Inggris, dan juga kami lengkapi dengan arti atau terjemahannya… lumayan buat contoh saja lo.

Assalamualaikum wr wb.

I thank God for giving the health and time to share a knowledge on this historic day, the day of national education.

Ladies and Gentlemen,

Indonesia is a big country, inhabited by hundreds of millions people includes islands spread widely. We have been independent since 1945, but I think Indonesia is not yet independent in terms of education. Although we have changed curricula almost every year, but it proved that the Indonesian education has not been able to compete with the developed countries. We tend to fall behind and have not been able to print a great human resources class as developed countries.
Ladies and Gentlemen,

I tried to draw a line to the back, and I get the irony which is really disappointing. In this very rich country, there are so many students drop out of school, do not have a uniform, and swim to go to school because of the broken bridge. It is an irony in the midst of our State assets.

Statistics of school buildings damaged and have not been improved are also too much. It is happening in the provinces that are far away from the center of government and gives continuing negative effect on the education system in the province itself.

Of course, a child who does not get an education will have difficulties in achieving a better stAndard of living in his future. You’ve seen that a lot of ignorance and poverty arise because so many crimes arising from poverty.

Ladies and Gentlemen,

Education is a major key to get a better state order. Through proper and best education, we are able to print high-quality human resources, eradicate ignorance, and destroy poverty.

Therefore, let us together to be students and teachers that are diligent, sincere, and keep trying without the unyielding. We are Indonesia, a rich country that should have the best education. Do not give up on the fate of our nation today, and continues to struggle in gaining an independence education.
I would like to thank you all for giving me the opportunity to convey these short useful messages.

Thank you for all the attention,

Wassalamualaikum wr wb.







Assalamualaikum wr wb.

Saya bersyukur kepada Allah karena telah diberi kesehatan serta waktu berdiri untuk berbagi ilmu pada sebuah hari bersejarah, yaitu hari pendidikan nasional.

Bapak dan ibu yang saya hormati,

Indonesia merupakan sebuah Negara besar yang dihuni oleh ratusan juta orang dengan ratusan pulau terbentang secara luas. Kita telah merdeka sejak tahun 1945, namun saya rasa Indonesia belum merdeka dalam hal pendidikan. Meskipun kita telah berganti kurikulum hampir setiap tahun, tetapi terbukti bahwa pendidikan Indonesia belum mampu bersaing secara keseluruhan dengan Negara-negara maju. Kita cenderung tertinggal dan belum mampu mencetak sumber daya manusia sekelas Negara-negara maju.

Bapak ibu yang saya hormati,

Saya mencoba menarik sebuah garis ke belakang, dan saya mendapatkan ironi yang sungguh mengecewakan. Di Negara yang sangat kaya ini, masih banyak siswa putus sekolah, tidak memiliki seragam, dan berenang untuk mencapai sekolah karena jembatan rusak. Itu adalah sebuah ironi di tengah-tengah kekayaan Negara kita.
Statistik mengenai bangunan sekolah yang rusak dan belum mengalami perbaikan juga begitu banyak. Hal ini begitu banyak terjadi di propinsi yang berada jauh dari pusat pemerintahan dan menjadi dampak buruk bagi sistem pendidikan di propinsi itu sendiri.

Seorang anak yang tidak mendapatkan pendidikan, tentu saja mengalami kesulitan dalam mencapai taraf hidup yang lebih baik di masa yang akan datang. Anda telah melihat bahwa banyak kemiskinan timbul karena kebodohan dan begitu banyak kejahatan timbul karena kemiskinan.

Bapak ibu yang saya hormati,

Pendidikan adalah sebuah kunci utama menuju tatanan Negara yang lebih baik. Melalui pendidikan yang tepat dan menyeluruh, kita mampu mencetak sumber daya manusia yang berkualitas, memberantas kebodohan, dan menghancurkan kemiskinan.

Oleh karena itu, mari kita sama-sama menjadi siswa dan guru yang tekun, ikhlas, dan terus mencoba tanpa pantang menyerah. Kita adalah Indonesia, sebuah Negara kaya yang seharusnya mempunyai pendidikan terbaik. Jangan menyerah pada nasib bangsa kita saat ini, dan terus berjuang untuk mendapatkan kemerdekaan pendidikan.

Saya mengucapkan terima kasih kepada Anda semua karena telah diberi kesempatan untuk menyampaikan pesan berguna ini.

Terima kasih atas semua perhatiannya,





 Tentang Guru
Assalamualaikum
Good Morning
In this lovely occasion May Allah SWT bless us and always give his mercies. And I would like to deliver my speech which titled “Teachers are hero too”.
Ladies and Gentlemen
Indonesia is an absolutely rich in source and human. So we must say thanks a lot to the God who made us here. But we also must keep both of these resources being maximized and respect all which is contained in.
Teacher is one of the occupation in Indonesia. They are also as the human resources. Being a independent generation which develop the main character of student as the next generation is not a easy. This is why the task of the teacher is heavy.
They are as one of the main factor of the developing countries. Bad or not can be by how teacher in one country. So the fully take a role in education. In case many of the teacher don’t get enough facilities and salary by their occupation.
By seeing in the small region, teacher, to eat some rice is hard. They blamed by their salary can not covered their live cost. In result, other people do not want to be teacher as poor as this situation.
It needs more support from the government to fulfill their live cost, increase their incentive, salary, and other for their wife and children. So they can survive in this hero occupation called “teacher” like in the other developed country, Swiss, Finland, UK.
So, respect teachers by studying hard!
Thanks for your attention.
Wassalamualaikum wr. Wb.




Assalamualaikum
Selamat Pagi
Pada kesempatan yang berbahagia kali in semoga Allah SWT memberkahi kita dan selalu memberikan rahmatnya. Dan saya kali ini ingin menyampaikan pidato saya yang berjudul “Guru juga Pahlawan”.
Bapak-bapak dan Ibu-ibu
Indonesia adalah Negara yang kaya akan sumber daya baik alam maupun manusia. Jadi kita seharusnya bangga dan bersyukur karena kita telah berada disini kepada Tuhan Yang Maha Esa. Tetapi kita juga harus menjaga kedua sumber daya ini semaksimal mingkindan menghargai semua yang terkandung di dalamnya.
Guru adalah salah satu bidang pekerjaan di Indonesia. Mereka juga sebagai sumber daya manusia. Menjadi generasi mandiri yang membangun karakter utama para siswa sebaia generasi selanjutnya itu tak mudah. In adalaha tugas yang berat.
Mereka adalah salah satu factor utama di Negara berkembang. Baik buruknya itu dipengaruhi bagaimana gurtu di suatu Negara. Jadi mereka berperan penuh dalam pendidikan. Dalam hal banyak, guru tidak mendapat fasilitas yang cukup dan gaji yang cukup atas pekerjaannya.
Coba lihat di daerah terpencil, guru, untuk makan saja susah! Mereka menyalahkan atas gaji mereka yang tak dapat menutupi buaya hidup. Akibatnya, orang lain yang mengetahui hal ini tidak mau menjadi guru jika keadaan memprihatinkan seperti ini.
Itu membutuhkan dukungan dari pemerintah untuk mencukupi biaya hidup, menaikkan insentif, gaji, dan juga tunjangan anak dan istr. Jadi mereka bias bertahan seperti pahlawan yang berjulukan “Sang Guru” seperti di Negara maju layaknya Swiss, Finlandia, dan Inggris.
Jadi kita sebagai murid juga harus menghargai mereka dengan belajar yang giat!
Terimakasih atas perhatiannya.
Wassalamualaikum wr. Wb.






 Tentang Kenakalan Remaja Dan Artinya

Assalamualaikum
Good Morning Everyone
Firstly, Let us say thanks to Allah SWT, which has given grace, guidance and His blessing to us, so that we can gather in this room, without hindrance of any. Our Sholawat and greeting  always deliver  on our Uswah, the Great Prophet Muhammad, which has brought us from the dark ages to the age-lit.
All of my friends  whom I respect and friends all that I love and I’m proud.
As we know and realize today is so much going on so-called juvenile delinquency. Various negative or deviant acts committed by teenagers seem to be considered by them as mediocre and some even consider it as an honor. They say it shows a symbol of courage. This is very alarming.
This is a social problem that is infecting our youth today that deviant behavior is often referred to juvenile delinquency.
The cause of the problem of juvenile delinquency can vary. Could be due to one of the parents in how to educate or parents who are too busy with work. Also be due to incorrect choice of friends / milieu that can cause’s falling in with the wrong crowd. There is a feeling in the lives of teens that have a lot of friends is a form of the plume.
Perhaps once we have a lot of friends as long as we have to be good at picking against which the behavior of friends is wrong and which behaviors are good and true friend.
There are countless number of different kinds of deviant behavior as teens begin to recognize cigarettes and drugs that initially only try but it would make sense to try us become addicted so hard to quit smoking or drug dependence, which causes us to wean sakau and the should the way in rehabilitation (for drug addicts). And many more teenagers deviant behaviors such as entering a motorcycle gang, like fights, drunkenness etc.
Let’s stay away from these deviant behaviors because it is self-inflicted, should we use our teenage years with positive things and also beneficial for themselves, parents and also the nation.
My friends I’m proud of, Although our parents do not teach in full so that you become a good person but wish they had certainly want their children to be good-good. None of the parents also want their children to behave badly.
Therefore you do not need to blame the parents or any other person but yourself alone must be able to keep yourself and can choose which ones are good and which are bad.
Choose environments and friends hanging selectively. Do not just happy. If the environment that will plunge you better not approach him at all. Many slang positive place that you can choose both at school and outside the school environment.
That’s all I have to say in this speech, if there is an error please be advised.
Wassalamu’alaikum Wr.Wb.

Artinya :
Assalamualaikum wr. Wb.
Selamat Pagi Semuanya
Pertama, mari kita mengucapkan terima kasih kepada Allah SWT, yang telah memberikan rahmat, bimbingan dan berkat-Nya kepada kita, sehingga kita bisa berkumpul di ruangan ini, tanpa hambatan apapun. Sholawat dan salam kami selalu memenuhi Uswah kami, Nabi Besar Muhammad, yang telah membawa kita dari zaman kegelapan usia-menyalakan.
Semua teman-teman saya yang saya hormati dan teman-teman semua yang saya cintai dan saya bangga.
Kita tahu dan menyadari saat ini begitu banyak terjadi apa yang disebut kenakalan remaja. Aneka perbuatan negatif atau menyimpang yang dilakukan oleh para remaja sepertinya dianggap oleh mereka seperti biasa-biasa bahkan ada yang menganggapnya sebagai sebuah kebanggaan. Mereka mengatakan hal tersebut menunjukkan simbol sebuah keberanian. Ini tentu sangat memprihatinkan.
Inilah masalah sosial yang menjangkit para remaja kita saat ini yakni perilaku menyimpang yang sering disebut kenakalan remaja.
Adapun penyebab masalah kenakalan remaja bisa bermacam-macam. Bisa akibat salah orang tua dalam cara mendidik atau orangtua yang terlalu sibuk dengan pekerjaannya. Juga bisa karena tidak tepatnya dalam memilih teman/lingkungan pergaulan sehingga bisa menyebabkan terjerumusnya dalam pergaulan yang salah. Ada satu perasaan di kehidupan remaja bahwa memiliki banyak kawan adalah merupakan satu bentuk yang membanggakan.
Boleh sekali kita mempunyai banyak kawan asalkan kita harus pandai memilih-milih terhadap mana perilaku teman yang salah dan mana perilaku teman yang baik dan benar.
Ada banyak sekali macam-macan perilaku menyimpang remaja seperti mulai mengenali rokok dan narkoba yang awalnya hanya coba-coba tapi rasa mencoba itu akan membuat kita menjadi ketagihan sehingga susah untuk berhenti dari ketergantungan rokok atau narkoba tersebut, yang menyebabkan kita sakau dan untuk menghentikan ketergantungan tersebut harus dengan cara  di rehabilitasi (untuk pencandu narkoba). Dan masih banyak lagi perilaku-perilaku menyimpang remaja lainnya seperti masuk geng motor, suka tawuran, mabuk-mabukan dll.
Mari kita jauhi perilaku-perilaku menyimpang tersebut karena hal tersebut akan merugikan diri sendiri, sebaiknya kita gunakan masa-masa remaja kita dengan hal-hal yang positif dan juga bermanfaat bagi diri sendiri, orangtua dan juga bangsa.
Teman-temanku yang saya banggakan,
Walaupun orang tua kita tidak mengajarkan secara penuh agar kalian menjadi orang baik tetapi keinginan mereka sudah pasti ingin anak-anaknya menjadi orang yang baik-baik. Tidak satu orang tua pun menginginkan anaknya berprilaku buruk.
Karenanya kalian tidak perlu menyalahkan orang tua atau pun orang lain tetapi diri kalian sendirilah yang harus sudah bisa menjaga diri dan bisa memilih mana yang baik dan mana yang buruk.
Pilihlah lingkungan dan teman-teman gaul secara selektif. Jangan asal senang. Jika lingkungan itu akan menjerumuskan kalian lebih baik tidak mendekatinya sama sekali. Banyak tempat gaul yang positif yang bisa kalian pilih baik di sekolah maupun diluar lingkungan sekolah.
Sampai disini yang bisa saya sampaikan dalam pidato ini, kalau ada kesalahan mohon maklum.
Wassalamu’alaikum Wr.Wb.






Demikianlah Artikel Kumpulan Contoh Pidato Bahasa Inggris Singkat dan Artinya

Sekian Kunci gitar Kumpulan Contoh Pidato Bahasa Inggris Singkat dan Artinya, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Kumpulan Contoh Pidato Bahasa Inggris Singkat dan Artinya dan artikel ini url permalinknya adalah https://lesmusikterbaik.blogspot.com/2017/03/kumpulan-contoh-pidato-bahasa-inggris.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

19 Responses to "Kumpulan Contoh Pidato Bahasa Inggris Singkat dan Artinya"

  1. F4ns Bett1ng
    B0l4, C4sin0, T4ngkaS, s4bun9 4yam dll.. dp50 wd50

    BalasHapus
  2. AJOQQ menyediakan permainan poker,domino, bandarq, bandarpoker, aduq, sakong dan capsa :)
    ayo segera bergabung bersama kami dan menangkan uang setiap harinya :)
    AJOQQ juga menyediakan bonus rollingan sebanyak 0.3% dan bonus referal sebanyak 20% :)

    BalasHapus
  3. agen365 menyediakan game : sbobet, ibcbet, casino, togel dll
    ayo segera bergabung bersama kami di agen365*com
    pin bbm :2B389877

    BalasHapus
  4. mari gabung bersama kami di Aj0QQ*c0M
    BONUS CASHBACK 0.3% setiap senin
    BONUS REFERAL 20% seumur hidup.

    BalasHapus
  5. Depo 20ribu bisa menang puluhan juta rupiah
    mampir di website ternama I O N Q Q
    paling diminati di Indonesia

    BalasHapus
  6. AJO_QQ poker
    kami dari agen poker terpercaya dan terbaik di tahun ini
    Deposit dan Withdraw hanya 15.000 anda sudah dapat bermain
    di sini kami menyediakan 7 permainan dalam 1 aplikasi
    - play aduQ
    - bandar poker
    - play bandarQ
    - capsa sunsun
    - play domino
    - play poker
    - sakong
    di sini tempat nya Player Vs Player ( 100% No Robot) Anda Menang berapapun Kami
    Bayar tanpa Maksimal Withdraw dan Tidak ada batas maksimal
    withdraw dalam 1 hari.Bisa bermain di Android dan IOS,Sistem pembagian Kartu
    menggunakan teknologi yang mutakhir dengan sistem Random
    Permanent (acak) | pin bb : 58cd292c "

    BalasHapus

  7. I0nQQ*C0m
    agen terbesar dan terpercaya di indonesia
    segera daftar dan bergabung bersama kami.

    BalasHapus
  8. mari segera bergabung dengan kami.....
    di ajoqq^^com...
    segera di add black.berry pin 58CD292C.
    WwW-AJoQQ online-c0m | bonus rollingan 0,3% | bonus referral 20% | minimal deposit 15000

    BalasHapus
  9. ayo segera bergabung dengan kami di ionqq**
    add pin black.berry 58ab14f5 || ditunggu ya**

    BalasHapus
  10. AJO_QQ poker
    kami dari agen poker terpercaya dan terbaik di tahun ini
    Deposit dan Withdraw hanya 15.000 anda sudah dapat bermain
    di sini kami menyediakan 7 permainan dalam 1 aplikasi
    - play aduQ
    - bandar poker
    - play bandarQ
    - capsa sunsun
    - play domino
    - play poker
    - sakong
    di sini tempat nya Player Vs Player ( 100% No Robot) Anda Menang berapapun Kami
    Bayar tanpa Maksimal Withdraw dan Tidak ada batas maksimal
    withdraw dalam 1 hari.Bisa bermain di Android dan IOS,Sistem pembagian Kartu
    menggunakan teknologi yang mutakhir dengan sistem Random
    Permanent (acak) | pin bb : 58cd292c "

    BalasHapus

  11. I0nQQ*C0m
    agen terbesar dan terpercaya di indonesia
    segera daftar dan bergabung bersama kami.

    BalasHapus
  12. AYO Bergabung Bersama AJOQQ | Menawarkan Berbagai Jenis Permainan Menarik.
    1 ID untuk 8 Permainan Poker, Domino, Capsa Susun, BandarQ, AduQ, Bandar Poker, Sakong, Bandar66 ( NEW GAME!! )
    Dapatkan Berbagai Bonus Menarik..!!
    - Bonus Cashback 0.3%. Dibagikan Setiap hari SENIN
    - Bonus referral 20% SELAMANYA
    - Minimal Deposit dan Withdraw hanya 15 rb Proses Aman & cepat
    - 100% murni Player vs Player ( NO ROBOT )
    Pin BB: 58cd292c
    website : www.ajoqq.org

    BalasHapus
  13. mari coba keberuntungannya bersama kami hanya dengan
    deposit minimal 10.000 bisa menangkan uang jutaan rupiah
    ditunggu apalagi, segera bergabung bersama kami di F*A*N*S*P*O*K*E*R

    BalasHapus

  14. ayo segera bergabung dengan kami di ionqq^^com
    dengan minimal deposit hanya 20.000

    BalasHapus
  15. AYO Bergabung Bersama AJOQQ | Menawarkan Berbagai Jenis Permainan Menarik.
    1 ID untuk 8 Permainan Poker, Domino, Capsa Susun, BandarQ, AduQ, Bandar Poker, Sakong, Bandar66 ( NEW GAME!! )
    Dapatkan Berbagai Bonus Menarik..!!
    - Bonus Cashback 0.3%. Dibagikan Setiap hari SENIN
    - Bonus referral 20% SELAMANYA
    - Minimal Deposit dan Withdraw hanya 15 rb Proses Aman & cepat
    - 100% murni Player vs Player ( NO ROBOT )
    Pin BB: 58cd292c
    website : www.ajoqq.org

    BalasHapus
  16. Fansbetting aman dan terpercaya
    buruan daftar, main dan menangkan
    PIN BB : 5EE80AFE :)

    BalasHapus
  17. AYO Bergabung Bersama AJOQQ | Menawarkan Berbagai Jenis Permainan Menarik.
    1 ID untuk 8 Permainan Poker, Domino, Capsa Susun, BandarQ, AduQ, Bandar Poker, Sakong, Bandar66 ( NEW GAME!! )
    Dapatkan Berbagai Bonus Menarik..!!
    - Bonus Cashback 0.3%. Dibagikan Setiap hari SENIN
    - Bonus referral 20% SELAMANYA
    - Minimal Deposit dan Withdraw hanya 15 rb Proses Aman & cepat
    - 100% murni Player vs Player ( NO ROBOT )
    Pin BB: 58cd292c
    website : www.ajoqq.info

    BalasHapus
  18. In this fashion my partner Wesley Virgin's autobiography begins with this SHOCKING and controversial VIDEO.

    You see, Wesley was in the army-and soon after leaving-he discovered hidden, "self mind control" secrets that the CIA and others used to get whatever they want.

    These are the same SECRETS tons of celebrities (notably those who "come out of nothing") and the greatest business people used to become rich and successful.

    You've heard that you utilize only 10% of your brain.

    Mostly, that's because the majority of your BRAINPOWER is UNCONSCIOUS.

    Perhaps that thought has even occurred INSIDE OF YOUR very own head... as it did in my good friend Wesley Virgin's head seven years back, while driving an unregistered, trash bucket of a vehicle with a suspended driver's license and with $3.20 on his bank card.

    "I'm absolutely frustrated with going through life paycheck to paycheck! When will I become successful?"

    You took part in those types of questions, isn't it so?

    Your very own success story is waiting to be written. All you need is to believe in YOURSELF.

    CLICK HERE TO LEARN WESLEY'S METHOD

    BalasHapus
  19. According to Stanford Medical, It's in fact the one and ONLY reason this country's women live 10 years longer and weigh an average of 19 kilos lighter than us.

    (Just so you know, it has absolutely NOTHING to do with genetics or some secret exercise and really, EVERYTHING about "how" they eat.)

    BTW, What I said is "HOW", not "WHAT"...

    CLICK on this link to discover if this short questionnaire can help you unlock your real weight loss possibilities

    BalasHapus